Madu Anak Yang Paling Bagus Untuk Perkembangan Anak

Banyaknya jumlah merk dari madu kadang membuat kita bingung untuk memilih mana madu yang bermanfaat baik sehingga selain berkhasiat juga bisa aman untuk di konsumsi. Manfaat madu untuk kesehatan memang sudah tidak bisa diragukan lagi. Banyak sekali manfaat dari madu ini khususnya untuk anak. Madu dapat dimanfaatkan untuk penyembuhan penyakit ringan serta untuk membantu sistem metabolisme tubuh anak. Madu merupakan cairan seperti halnya sirup yang punya sifat kental dan juga manis. Manfaat dari madu untuk anak juga bisa dirasakan antara lain adalah menambah nafsu makan.

Madu memang baik untuk pencernaan anak. Kadang anak kita pegang makanan dengan keadaan tangan si anak kotor dan tidak higienis. Dan taj jarang juga makanan yang jatuh ke lantai oleh anak anak diambil dan di makan lagi. Padahal makanan itu sudah tentu banyak mengandung kuman dan juga bakteri. Sampai anak kita sering mengalami gangguan pencernaan. Hal ini bisa Bunda atasi dengan memberikan madu untuk anak kita. Kandungan yang ada pada beberapa macam madu ternyata terdapat bakteri yang ramah. Antara lain yaitu laktobasilus serta bifidobacteria. Bakteri ini bekerja untuk pemusnah bakteri jahat pada dalam usus. Berikut ini madu anak yang paling bagus.

Madu Anak Vitabumin

Madu paling bagus untuk anak yaitu Madu Albumin Anak Vitabumin. Yang merupakan suplemen untuk anak usia 1 sampai 12 tahun. Tentunya terdiri dari formula Madu, Protein Albumin, dan juga ditambahkan dengan temulawak serta pegagan yang terbukti empiris mengotimalkan proses dalam tumbuh kembang anak. Seorang anak dinilai normal jika mempunyai pertumbuhan serta perkembangan. Lalu untuk berat serta tinggi badannya normal sesuai dengan fase pertumbuhan. Dan juga sesuai perkembangan fungsi pematangan organ yang terkait. Misalnya hubungan anak dengan lingkungan yang sesuai dengan parameter dari perkembangan anak. Salah satu faktor yang mempengaruhi pertumbuhan serta perkembangan yaitu faktor makanan/suplemen. Madu Albumin Anak Vitabumin ini telah menawarkan solusi sebagai kebutuhan nutrisi tumbuh kembang anak.

Madu Syamil

Madu Syamil ini juga bagus diminum untuk anak. Kelebihan herbal dari pada obat atau antibiotik yaitu cara kerja yang dibangun dengan membangun imunitas dari bagian dalam tubuh. Keunggulan madu anak syamil yaitu madu yang dikhususkan diformulasikan bagi Anak dan dengan terdapat kandungan terlengkap dari pada madu anak yang lainnya. Terdapat beberapa tambahan antara lain adalah Propolis, Sari Kurma, Zaitun, Curcuma, Habbatussauda, serta Vitamin C + Omega 3, 6 & 9. Tak hanya itu, rasa madu ini juga enak. Dan menjadikan anak anak suka serta mau meminumnya kembali. Manfaat madu anak Syamil yaitu adalah mencerdaskan otak. Bisa juga meningkatkan stamina dan juga daya tahan tubuh. Dan membantu pemulihan DBD, menambah nafsu makan pada anak. Madu Syamil juga dapat menurunkan demam panas tinggi pada anak, melancarkan pencernaan, membantu menyembuhkan radang tenggorokan, batuk, dan juga pilek. Bisa juga mencegah kejang-kejang dan juga bisa meningkatkan pertumbuhan otot dan juga tulang.

Madurasa Murni

Madu yang bagus untuk anak berikutnya adalah Madurasa. Madurasa ini sekarang dapat kita jumpai pada bentuk kemasan botol yang sejak dulunya di kenal dengan madu terbaik di dalam hal pengemasan. Madu anak ini di olah dengan tanpa adanya pemanasan sehingga membuat kualitasnya tetap terjaga. Madurasa ini memiliki aroma yang usangat nik dan juga rasa yang begitu alami.

Manfaat madu dapat memberikan tambahan energi. Apabila tubuh merasa lelah sebab pekerjaan yang begitu menguras tenaga, saat waktu istirahat minumlah dengan secangkir teh madu tanpa menggunakan gula. Madu termasuk penyuplai energi tambahan sebab di dalamnya ada kandungan karbohidrat yang begitu banyak. Tubuh akan semakin lebih kebal pada infeksi bakteri yang menyebabkan penyakit jika setiap harinya Anda memberi nutrisi yang cukup.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s